PSIS Semarang Coret Titus Bonai

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 November 2022
PSIS Semarang Coret Titus Bonai
Titus Bonai. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang Coret Titus Bonai jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023. Titus Bonai yang menempati pos striker harus angkat koper dan tak lagi berjersey PSIS Semarang pada putaran kedua mendatang.

Ini dilakukan setelah PSIS Semarang yang melakukan evaluasi di tengah berhentinya kompetisi Liga 1 2022/2023. Laskar Mahesa Jenar harus mengeliminasi salah satu pemain lokalnya.

Manajer Umum PSIS Semarang, Wahyoe ‘’Liluk’’Winarto, menegaskan pencoretan pemain ini berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen.

Baca Juga:

PSIS Semarang Pulangkan Pemain Asing Duje Javorcic

PSIS Semarang Gaet Eks Pemain Idrus Gunawan Jadi Asisten Pelatih

“Berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen, Titus Bonai masuk ke dalam daftar yang dievaluasi dan mulai hari ini sudah tidak lagi berseragam PSIS,” tegas Liluk, Selasa (15/11)

Liluk menambahkan, evaluasi tak berhenti di situ, ke depan masih ada kemungkinan akan ada lagi pemain yang didepak dari PSIS Semarang. Pencoretan tak hanya berlaku untuk pemain lokal saja, kemungkinan deretan pemain asing jadi bidikan tim pelatih dan manajemen.

“Evaluasi terus PSIS lakukan, jadi tidak berhenti di sini. Dan kami berharap semua pemain PSIS tetap serius dan profesional dalam menjalankan latihan walaupun kompetisi saat ini tengah berhenti,” pungkas Liluk.

Titus Bonai menjadi korban pertama evaluasi PSIS Semarang. Sebelumnya PSIS Semarang memulangkan pemain trial asal Kroasia, Duje Javorcic. Duje dinilai tak sesuai harapan tim meski sudah dipantau selama satu bulan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Titus bonai Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan