PSIS Semarang Evaluasi Putaran Pertama, Kiper Timnas Menjadi Incaran

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Desember 2022
PSIS Semarang Evaluasi Putaran Pertama, Kiper Timnas Menjadi Incaran
Yoyok Sukawi. (PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang lakukan evaluasi pasca putaran pertama Liga 1 2022 usai. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan evaluasi penting dilakukan guna meningkatan performa skuad Mahesa Jenar pada putaran kedua Liga 1 mendatang.

"Setelah PSIS Semarang melawan Bali United kemarin, kita evaluasi total keseluruhan untuk persiapan putaran kedua kompetisi," kata Yoyok Sukawi Rabu (28/12).

Baca Juga:

Dicari Striker Asing Haus Gol untuk Persik Kediri

Luis Milla Berlibur di Bali Sambil Menunggu Kepastian Jadwal Putaran Kedua Liga 1

Yoyok mengakui untuk evaluasi ini sudah pasti bongkar pasang pemain bakal dilakukan. Pihaknya akan menambah pemain sesuai kebutuhan tim.

Sedangkan untuk posisi pemain yang dicari yakni mulai dari kiper sampai pos striker.

"Kami akan mencari kiper, bek, gelandang, dan juga striker. Gelandang atau playmaker tentu asing agar bisa membantu kerja Carlos Fortes dan Marukawa di depan," jelas Yoyok.

Sedangkan untuk kiper, Yoyok menjelaskan kemungkinan akan mengincar kiper Timnas Indonesia. Beberapa nama kiper Timnas sudah diincar dan melihat perkembangan lebih lanjut.

Hanya saja Yoyok enggan menyebutkan nama nama kiper incaran PSIS Semarang tersebut. Apalagi kiper tersebut saat ini masih terikat kontrak bersama timnya sekarang.

"Untuk nama kiper belum bisa disebutkan sekarang. Tak etis lah, kita masih hormati tim lamanya dan dia masih bersama klubnya saat ini," pungkas Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan