PSIS Semarang Gelar Persiapan Tanpa Personel Asing

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Maret 2021
PSIS Semarang Gelar Persiapan Tanpa Personel Asing
PSIS Semarang saat menjalani latihan. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang memanggil seluruh pemain lokalnya untuk kembali ke Semarang, guna persiapan turnamen Piala Menpora 2021.

Manajer Umum PSIS Semarang, Wahyu Winarto, menjelaskan seluruh pemain lokalnya telah dihubungi manajemen untuk segera kembali ke Semarang dan menjalani latihan perdana.

“Senin ini seluruh pemain lokal kami undang ke Semarang untuk persiapan menghadapi Piala Menpora. Kalau latihan perdana dilaksanakan Selasa,” kata Wahyu Winarto, Senin (8/3).

Baca Juga:

Persebaya Cari Winger, Muncul Nama Bayu Gatra hingga Ferinando Pahabol

Persib Santai Satu Grup dengan Bali United di Piala Menpora 2021

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan, untuk pemain dan pelatih asing, semuanya juga sudah dihubungi, namun karena beberapa aturan keimigrasian yang cukup sulit di tengah pandemi COVID-19, maka mereka diharapkan bisa menunggu.

“Semuanya kami ajak komunikasi, namun untuk WNA (Warga Negara Asing) kan memang sulit masuk Indonesia karena harus karantina dan lain sebagainya jadi kemungkinan mereka menyusul,” lanjut Liluk.

Karena pelatih kepala, Dragan Djukanovic masih berada di negara asalnya Serbia, Liluk mengungkapkan untuk sementara kendali kepelatihan akan dipegang oleh asisten pelatih Imran Nahumarury. Nantinya Imran juga akan berkoordinasi dengan Dragan terkait program latihan.

“Sementara dipegang coach Imran. Namun beliau tetap akan berkoordinasi dengan coach Dragan program latihan apa yang akan diterapkan,” pungkas Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan