PSIS Semarang Jadikan Turnamen Pramusim Uji Coba Pemain Muda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 30 Mei 2022
PSIS Semarang Jadikan Turnamen Pramusim Uji Coba Pemain Muda
Suporter PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akan menempati Grup A turnamen pramusim 2022, setelah dilakukan undian grup di Kota Bandung, Minggu (29/5) siang.

Pada undian grup yang diwakili oleh Direktur Utama PT Mahesa Jenar Semarang, Joni Kurnianto, PSIS berada di Grup A bersama tuan rumah Persis Solo, Dewa United FC, Persita Tangerang, dan PSS Sleman.

Menanggapi hasil undian grup tersebut, CEO PSIS Yoyok Sukawi menyambut positif turnamen pramusim kali ini.Menurutnya, piala pramusim ini akan bermanfaat bagi PSIS yang tengah mempersiapkan tim jelang kompetisi Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:

Hasil Drawing Turnamen Pramusim Liga 1

Brwa Nouri Bicara soal Tiga Lawan Bali United di Piala AFC

Alhamdulillah kami berada di Grup A, main di Solo jaraknya cukup dekat dari Semarang. Turnamen ini tentu akan bermanfaat bagi PSIS yang tengah mempersiapkan tim untuk Liga 1 2022. Apalagi grup A ada 5 tim sehingga nanti akan ada banyak variasi dan menambah jam terbang pemain-pemain sebelum Liga 1 digelar,” kata Yoyok Sukawi.

Selain itu, bermain di Solo, menurut Yoyok Sukawi juga akan memudahkan suporter PSIS baik Panser Biru dan Snex untuk mendukung langsung di stadion saat pertandingan berlangsung.

Alhamdulillah-nya lagi kami bisa didampingi oleh suporter karena jaraknya cukup dekat. Bismillah, kami siap hadapi piala pramusim kali ini dan semoga bisa memberikan hasil terbaik,” tutup Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan