PSIS Semarang Kembalikan Pemain Pinjaman Meru Kimura

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 April 2023
PSIS Semarang Kembalikan Pemain Pinjaman Meru Kimura
Meru Kimura. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang mengembalikan satu gelandangnya yakni Meru Kimura ke tim asalnya RANS Nusantara di akhir kompetisi musim ini. Meru Kimura seperti diketahui merupakan pemain dengan status pinjaman pada putaran kedua kemarin.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengucapkan terima kasih kepada pemain berdarah Indo Jepang tersebut selama membela skuad Mahesa Jenar. Dia mendoakan Meru sukses dan semakin berkembang di tim asalnya.

"Meru kami kembalikan ke Rans karena masa peminjaman habis. Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Rans atas hal ini. Sukses selalu ya Meru. Usiamu masih muda dan masih berkembang di tempat lain,” kata Yoyok Selasa (18/4).

Baca juga:

Performa Persija di Liga 1 2022/2023 Mantapkan Keputusan Rizky Ridho

Tugas Selesai, Joko Susilo Usulkan Arema FC Dirombak

Meru Kimura selama bersama PSIS Semarang hanya mencatatkan 7 penampilan selama putaran kedua kompetisi. Meru lebih banyak menghiasi bangku cadangan dan kalah bersaing dengan pemain lainnya yang menempati pos sama.

Sebelumnya PSIS Semarang juga tak perpanjang kontrak satu pemain asing asal Jepang Ryo Fujii. Di satu sisi hingga saat ini PSIS Semarang telah mengumumkan sejumlah pemain yang akan bertahan musim depan.

Pemain yang masih dipertahankan yakni Carlos Fortes, Taisei Marukawa, Vitinho, Alfeandra Dewangga, Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Riyan Ardiansyah, dan Delfin Rumbino.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan