PSIS Semarang Melepas Gelandang Mahir Radja

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 Mei 2021
PSIS Semarang Melepas Gelandang Mahir Radja
Mahir Radja. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kembali melepas pemain muda jelang bergulirnya Kompetisi Liga 1 2021. Gelandang muda asal Jakarta yaitu Mahir Radja resmi mengakhiri kerja sama dengan manajemen, Rabu (19/5).

Sama dengan beberapa pemain lainnya, Mahir Radja dilepas demi karier yang bersangkutan kedepannya. Pasalnya, ia dinilai manajemen PSIS sudah layak untuk mendapatkan jam terbang lebih apabila bermain ke klub lain. Sementara pemain di lini tengah Laskar Mahesa Jenar cukup padat.

Baca Juga:

Komposisi Skuat Persija Dipertahankan, Perubahan Tergantung Pelatih Baru

Persija Berpotensi Jumpa Persis, Rans Cilegon FC, hingga Klub Luar Negeri

“Mulai Rabu ini, kami resmi mengakhiri kerja sama dengan Mahir Radja. Mahir sebetulnya pemain bagus dan sangat layak untuk dapat kesempatan menit bermain yang lebih banyak. Oleh karena itu kami lepas supaya bisa mencari klub lain. Demi karier Mahir juga,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang.

Manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih kepada Mahir yang telah berseragam PSIS sejak tahun 2020 lalu. “Atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih. Kami selalu mendoakan supaya Mahir sukses kedepannya kemana pun ia bermain, ” lanjut Yoyok.

Sementara itu, Mahir juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS dan jajaran yang terlibat di dalam tim karena selama ini telah memberi kesempatan dan dukungan untuk bermain di klub yang berjersey biru biru ini.

“Waktu yang singkat, tetapi banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan bersama PSIS. Kepada seluruh pemain, pelatih, jajaran staff, dan semua pihak yang terlibat di PSIS, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segalanya yang telah diberikan kepada saya. Terlebih, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Semarang Fans atas dukungannya selama saya berada di sini. Suatu kebanggaan bagi saya dapat menjadi bagian dari tim kebanggaan Kota Semarang. Sampai jumpa lain kesempatan,” tutup Mahir Radja. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan