Persija Berpotensi Jumpa Persis, Rans Cilegon FC, hingga Klub Luar Negeri

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 Mei 2021
Persija Berpotensi Jumpa Persis, Rans Cilegon FC, hingga Klub Luar Negeri
Selebrasi gol Persija melalui Braif Fatari. (Media Persija)

BolaSkor.com - Turnamen pramusim yang melibatkan klub Liga 1 dan Liga 2 tengah digodok. Adalah Nine Sport yang dahulu dikenal sebagai promotor laga internasional, yang sedang mematangkan rencana.

Sejauh ini klub seperti Persija Jakarta, Arema FC, Rans Cilegon FC, dan Persis Solo kabarnya sudah memastikan keikutsertaan. Keempat klub ini sebetulnya menjadi pencetus rencana penyelenggaraan turnamen.

Baca Juga:

PSS Sleman Siapkan Program Khusus Usai Libur Lebaran

Persik Kediri Bertekad Tak Gagal Lagi dalam Lisensi Klub AFC

Turnamen rencananya juga mengundang Persebaya Surabaya, termasuk klub Liga 2 lain seperti PSMS Medan dan Sriwijaya FC, hingga klub luar yakni Sabah FC (Malaysia).

Nine Sport merencanakan turnamen digelar pada Juni 2021. Penyelenggaraannya rampung 10 hari sebelum kompetisi Liga 1 2021 bergulir pada 3 Juli.

Sementara itu, PSMS Medan mengaku sudah mendapat undangan. PSMS juga menjelaskan bahwa turnamen akan disiarkan di televisi nasional.

"PSMS Medan mendapatkan undangan untuk mengikuti turnamen yang akan digelar Nine Sport sebagai ajang pemanasan yang rencananya akan digelar 13-22 Juni 2021 mendatang."

"Kompetisi ini rencananya akan diikuti tim Liga 1 yakni Persija, Arema, Persib dan Persebaya serta tim Liga 2, Rans, Persis, PSMS dan Sriwijaya."

"Turnamen ini juga rencananya akan ditayangkan di TV Nasional dan bisa disaksikan secara Live," tulis PSMS Medan di akun Instagram-nya.

Persija jakarta Arema FC Rans Cilegon Football Club Persis Solo Liga 1 Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan