PSIS Semarang Mencoba Datangkan Wallace Costa

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Januari 2019
PSIS Semarang Mencoba Datangkan Wallace Costa
Wallace Costa saat menjadi kapten Persela. (LIB)

BolaSkor.com - PSIS Semarang terus berburu pemain asing jelang persiapan kompetisi Liga 1 2019. Kali ini bidikan tertuju kepada stopper asing Wallace Costa Alves.

Penggawa impor asal Brasil sebelumnya berkaos Persela Lamongan satu musim. Ia resmi tidak dipertahankan oleh manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan masih berkomunikasi dengan Wallace terkait hal ini. "Kami masih berkomunikasi intensif dengan Wallace."

Baca Juga:

Tinggalkan Persis, I Komang Putra Resmi Merapat ke PSIS

Widiantoro, Salah Satu Legenda yang Resmi Didatangkan PSIS Semarang

"Kalau secara lisan dia tertarik ke PSIS. Komunikasi masih terus dilakukan," jelas Yoyok Sukawi.

Hanya saja bidikan PSIS ini juga diincar dua tim lain yaitu Barito Putra dan Persija Jakarta. PSIS Semarang pun memilih pasrah.

"Untuk masalah dana, Barito Putra dan Persija lebih besar dari kami. Tapi kami sudah sampaikan kondisi PSIS, dan semua keputusan ada pada dia ( Wallace)," tambah Yoyok.

Seperti diketahui penampilan Wallace Costa cukup tegas dan lugas ketika berseragam Persela Lamongan musim 2018. Eks kapten Persela tersebut juga cukup rapat ketika menjaga lini pertahanan dari gempuran lini depan tim lawan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Liga 1 2019 Breaking News Wallace Costa PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan