PSIS Semarang Mulai Lakukan Persiapan Jelang Piala Menpora

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 Maret 2021
PSIS Semarang Mulai Lakukan Persiapan Jelang Piala Menpora
Latihan PSIS Semarang. (Media PSIS)

BolaSkor.com PSIS Semarang akhirnya melaksanakan latihan perdana jelang menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Skuat Mahesa Jenar dalam latihan awal ini hanya dengan menu ringan yaitu conditioning di komplek mes PSIS, Jalan Semeru Dalam, Semarang, Selasa (9/3) sore.

Selain itu untuk latihan ini masih diikuti mayoritas pemain lokal PSIS yang berdomisili di Kota Semarang dan sekitarnya. Sementara pemain yang dari luar Jawa akan segera menyusul ke Semarang dalam waktu dekat ini.

Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury yang menjadi pelatih sementara tim selama Piala Menpora, mengatakan hari pertama diisi dengan latihan di mes untuk menjaga kondisi pemain yang baru saja tiba.

“Kami melakukan conditioning di mes karena mayoritas baru saja sampai. Jogging dan fitness di sekitar komplek mes,” kata Imran Nahumarury.

Terkait program latihan ke depan, Imran mengaku sudah mempersiapkan dengan berkoordinasi bersama pelatih kepala Dragan Djukanovic yang saat ini masih berada di Serbia.

“Program latihan sudah kami siapkan untuk menghadapi Piala Menpora. Saya terus berkoordinasi dengan coach Dragan. Semalam kami juga saling kontak untuk membicarakan program latihan. Intinya kami akan mempersiapkan tim secara maksimal,” terang Imran.

Baca Juga:

Laga Arema FC Vs PSIS Belum Tentu Jadi Laga Pembuka Piala Menpora

Masuk Grup A, PSIS Tak Pasang Target di Piala Menpora

Sementara itu, salah satu pemain PSIS, Mahir Radja, mengaku antusias kembali ke tim setelah sekian lama vakum latihan. Ia juga optimistis Skuat Mahesa Jenar akan memberikan hasil terbaik selama ajang Piala Menpora 2021.

“Tentu senang setelah sekian lama tidak latihan bareng rekan-rekan satu tim. Bismillah semoga dalam masa persiapan ini bisa maksimal dan memperoleh hasil terbaik di ajang Piala Menpora,” ujar Mahir Radja.

Rencananya untuk hari berikutnya, tim akan melakoni latihan di lapangan dengan menerapkan program latihan yang dikoordinasikan antara Dragan Djukanovic dan Imran Nahumarury.

PSIS tergabung di Grup A bersama Arema FC, TIRA-Persikabo, dan Barito Putera. Seluruh laga dimainkan di Stadion Manahan, Solo. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan