PSIS Semarang Rencanakan Uji Coba Lawan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 Mei 2022
PSIS Semarang Rencanakan Uji Coba Lawan Arema FC
PSIS melakukan selebrasi usai cetak gol ke PSS Sleman. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang rencanakan uji coba lawan Arema FC dalam waktu dekat ini. Perlu diketahui PSIS yang sementara ini dipimpin asisten pelatih Achmad Resal telah menyusun rencana laga pramusim.

Dalam waktu dekat ini, rencananya PSIS akan melakoni uji coba pada tanggal 22 Mei, 28 Mei, dan 4 Juni 2022.

CEO PSIS Yoyok Sukawi menjelaskan uji coba untuk tanggal 22 Mei dan 4 Juni akan dilakukan melawan Arema FC dengan format kandang-tandang.

Baca Juga:

PSIS Semarang Tebus Wawan Febriyanto dari Borneo FC

PSIS Semarang Resmi Kontrak Gelandang Delvin Rumbino

Sementara di tanggal 28 Mei akan dilaksanakan uji coba di Stadion Jatidiri, Semarang, namun tengah menunggu kepastian terkait lawan yang dihadapi dan masalah perizinan.

“Sesuai program pramusim, PSIS akan memulai uji coba pada tanggal 22 Mei melawan Arema FC di Malang. Kemudian tanggal 4 Juni, PSIS yang akan menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri. Di tanggal 28 Mei, PSIS juga akan menggelar uji coba di Stadion Jatidiri, namun masih menunggu kepastian terkait tim yang dihadapi dan menunggu keluarnya izin keramaian,” kata Yoyok Sukawi, Minggu (15/5).

Sedangkan untuk pemain asing saat laga uji coba nanti, Yoyok menjelaskan bahwa pemain asing PSIS dipastikan akan datang namun belum bisa berbarengan alias bertahap.

“Pemain asing datangnya bertahap. Untuk Minggu ini akan ada yang datang, kemudian nanti satu per satu ke Semarang karena tentu ada persyaratan administrasi dan keimigrasian yang harus diurus untuk bisa datang ke Indonesia,” pungkas Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Arema FC PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.047

Bagikan