PSIS Semarang Tebus Wawan Febriyanto dari Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 Mei 2022
PSIS Semarang Tebus Wawan Febriyanto dari Borneo FC
Wawan Febriyanto ketika melawan PSIS Semarang. (Media PSIS)

BolaSkor.com – Eks winger Borneo FC, Wawan Febriyanto merapat ke PSIS Semarang. Wawan direkrut manajemen PSIS dengan sistem transfer. Ini karena pemain tersebut masih memiliki kontrak satu musim dengan tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Komisaris PSIS, Junianto mengatakan Wawan direkrut karena PSIS membutuhkan tambahan pemain di posisi winger untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023.

“Hari ini kami resmikan perekrutan Wawan Febriyanto dari Borneo FC. Sesuai janji Pak Anto, ada putra Jawa Tengah yang pulang dan itu Wawan. Apalagi di posisi winger, PSIS masih butuh tambahan pemain untuk mengarungi Liga 1 musim depan,” tutur Junianto pada Rabu (11/5/2022).

“Selamat datang, Le Wawan. Bawa PSIS berprestasi musim ini dan bermain semaksimal mungkin,” tambah owner Wahyu Agung Grup ini.

Sementara itu, Wawan Febriyanto mengungkapkan bahwa sebagai putra daerah Jawa Tengah sangat siap untuk membela klub kebanggaan Ibukota Jawa Tengah.

Baca Juga:

Dewa United FC Resmi Umumkan Bergabungnya Feby Eka Putra

Direktur Persib Respons soal Kabar Seleksi Dua Pemain Jepang

“Pertama Alhamdulillah dan terima kasih banyak untuk Pak Anto dan Pak Yoyok Sukawi serta jajaran manajemen PSIS. Matur nuwun telah dikasih kesempatan untuk membela tim kebanggaan Jawa Tengah, Insya Allah dan Bismillah siap memberikan yg terbaik buat PSIS Semarang,” tegas pemain asal Kabupaten Pati ini.

Sementara itu Presiden Borneo FC Nabil Husien Said Amin enggan menyebut berapa nilai transfer pemain tersebut.

"Kita secara resmi melepas Wawan Febrianto ke PSIS Semarang dengan sistem transfer, namun untuk nominal transfernya, kami dan PSIS sepakat untuk tidak membukanya kepada publik, biar menjadi rahasia dapur antara Borneo FC dan PSIS," kata Nabil Husien Said Amin.

"Ada komunikasi dengan pihak PSIS terkait ketertarikan mereka dengan Wawan, kebetulan si pemain masih memilik kontrak dengan Borneo dan PSIS bersedia meminangnya dengan sistem transfer," lanjutnya.

Tak lupa Nabil mengucapkan banyak terima kasih kepada Wawan dan mendoakan agar pemain yang identik dengan nomer punggung 23 ini sukses bersama PSIS.

"Kita ucapkan terima kasih banyak atas apa yang diberikan Wawan kepada kita musim kemarin, penampilannya cukup impresif bersama kita dan ini lah sepakbola ada kalanya berjumpa ada kalanya kita berpisah. Sukses buat Wawan di PSIS," pungkasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Wawan Febriyanto Wawan Febrianto Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan