PSIS Semarang Sambut Piala Menpora 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Februari 2021
PSIS Semarang Sambut Piala Menpora 2021
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (Istimewa)

BolaSkor.com – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyambut baik rencana turnamen Piala Menpora 2021 sebagai kompetisi pra musim untuk sepak bola di Indonesia. Yoyok menambahkan jika kompetisi benar terealisasi, maka akan menumbuhkan iklim yang positif untuk sepak bola tanah air yang sudah vakum hampir setahun.

Alhamdulillah kalau memang benar terlaksana. Kami menyampaikan terima kasih kepada Menpora dan Ketum PSSI yang tak kenal lelah berusaha mewujudkan kegiatan sepak bola ditengah pandemi,” jelas Yoyok Sukawi, Kamis (18/2/2021).

Baca Juga:

Izin Turun, PSSI Siap Gelar Pramusim dengan Prokes Ketat

Kapolri Berikan Izin untuk Turnamen Pramusim Piala Menpora

Yoyok Sukawi yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini melihat, kompetisi sepak bola dibutuhkan sebagai hiburan dan penggerak ekonomi bagi pegiat olahraga yang ada di dalamnya.

“Kalau iya, masyarakat kembali mendapat hiburan. Ekonomi kawan-kawan yang di bola juga kembali gerak walaupun mestinya tidak sebesar sebelum-sebelumnya,” lanjutnya.

“Sambil berdoa semoga diberi yang terbaik. Saya hanya menghimbau semoga sepak bola bisa berjalan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat karena belum semua menerima vaksin kan,” imbuh Yoyok.

Sedangkan untuk PSIS sendiri, Yoyok menegaskan siap jika memang Piala Menpora 2021 akhirnya digelar. “Kalau iya kami PSIS siap berpartisipasi,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Yoyok sukawi Piala menpora Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan