Direktur Persib Respons soal Kabar Seleksi Dua Pemain Jepang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 Mei 2022
Direktur Persib Respons soal Kabar Seleksi Dua Pemain Jepang
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung dikabarkan akan melakukan seleksi pemain untuk mengisi slot asing Asia dalam menghadapi Liga 1 2022/2023. Totalnya mencapai tiga pemain.

Ketiganya merupakan pemain asal Jepang. Namun, dari tiga pemain tersebut, hanya dua nama yang diketahui akan menjalani seleksi bersama Persib.

Pertama adalah Ryohei Miyazaki. Ia merupakan pemain yang beroperasi sebagai penyerang dan bisa beroperasi sebagai sayap kanan.

Ryohei Miyazaki saat ini berusia 26 tahun dengan tinggi badan 1,76 meter. Terakhir, ia bermain di Liga Serbia dengan membela Balacka Palanka pada musim 2021/2022.

Baca Juga:

Jadi Sorotan Suporter, Teco Beri Penjelasan Rekrut Jajang Mulyana

Persib Gelar Tes Kesehatan Jelang Memulai Latihan Perdana

Pemain kedua adalah Rei Tachikawa. Ia merupakan pemain yang beroperasi sebagai gelandang tengah dengan tinggi badan 1,78 meter.

Rei Tachikawa saat ini berusia 24 tahun. Sebelumnya ia bermain di Liga Malta bersama Santa Lucia selama dua musim hingga akhirnya membela Sirens FC di musim 2021/2022.

Menyikapi hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono ogah berkomentar. Ia hanya meminta untuk bersabar mengenai pemain yang akan menjalani seleksi bersama timnya.

"Nggak tahu. Ditunggu saja pas datang," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (11/5).

Meski demikian, pria berkacamata ini membenarkan bahwa Persib akan menggelar seleksi untuk menemukan pemain asing Asia pengganti Mohammed Rashid. Diharapkan pemain tersebut sesuai dengan keinginan tim pelatih.

"Pemain Asia akan kami seleksi satu persatu. Ada beberapa, ditunggu saja nanti di awal latihan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan