PSIS Semarang Waspadai Kecepatan dan Kebangkitan PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 November 2019
PSIS Semarang Waspadai Kecepatan dan Kebangkitan PSM Makassar
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mewaspadai kecepatan pemain PSM Makassar ketika bertemu pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (27/11) malam.

"Kita waspadai PSM, karena banyak pemain muda muda yang memiliki kecepatan, dan asingnya Mark Klok kita waspadai," jelas pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah.

Pelatih yang biasa dipanggil Banur menambahkan selain itu absennya playmaker PSM William Pluim tidak menjadi keuntungan bagi PSIS. Bahkan Banur menilai tim ini tetap berbahaya.

"Sama dengan Bali United dan tim papan atas lainnya, PSM bukan tim jelek. Kita waspadai kebangkitan PSM partai away-nya, karena catatan saya partai away-nya kurang bagus, dan jangan sampai melawan PSIS jadi bagus. Ada tidak ada Pluim, PSM tetap bahaya dan terbukti dari peringkat mereka," jelas Banur.

Baca Juga:

Lini Belakang Persija Jakarta Jadi Sorotan, Sudirman Mengaku Sudah Lakukan Evaluasi

Hadapi Persipura, Persija Jakarta Punya Motivasi HUT Ke-91

Selain itu Banur mengkhawatirkan kondisi fisik pemainnya pada partai kandang ini. Apalagi jadwal yang mepet bisa mempengaruhi kebugaran Wallace Costa dkk.

"Saya khawatirkan kebugaran pemain. Jadwal mepet dan kami juga kemarin naik bis. Tapi saya sudah diskusi dengan pelatih fisik bagaimana bisa menjaga agar tetap bugar dan mudah mudahan tidak ada masalah kelelahan," urai Banur.

Sedangkan striker PSIS Harinur Yulianto bertekad meneruskan tren positif kemenangan ketika menjamu PSM Makasar. "Intinya kita dua laga terakhir berhasil menang. Dan saya harap laga besok bisa teruskan tren positif dan menang kembali. Kami dan teman teman sudah siap dan akan all out," pungkas Harinur Yulianto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan