Hadapi Persipura, Persija Jakarta Punya Motivasi HUT Ke-91

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 26 November 2019
Hadapi Persipura, Persija Jakarta Punya Motivasi HUT Ke-91
Asisten Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan pekan ke-29 Liga 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (28/11).

Pertandingan tersebut berbarengan dengan hari ulang tahun (HUT) Persija Jakarta yang ke-91. Macan Kemayoran memiliki motivasi berlebih untuk bisa memberikan kemenangan pada laga tersebut.

Terlebih mereka akan disaksikan langsung oleh puluhan ribu suporter setia mereka, Jakmania yang sudah merindukan tim kesayangannya bermain di SUGBK. Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan seluruh pemain dan pelatih ingin memberikan kado indah untuk para suporter.

Baca Juga:

Setelah Tiga Tahun Menunggu, Persija Jakarta Akhirnya Bermain Malam di SUGBK

Ferry Paulus: Marko Simic Sudah Capai Kesepakatan dengan Persija Jakarta

"Bertepatan dengan ulang tahun Persija, tentu kami ingin memberikan kemenangan. Persija punya motivasi lebih pastinya," kata Sudirman saat ditemui di Stadion Soemantro Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Senin (25/11).

Sudirman menginginkan laga kontra Mutiara Hitam dijadikan para pemain sebagai pertandingan final dan harus dimenangkan. Sehingga, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan harus berjuang dengan maksimal untuk bisa mendapatkan tiga poin.

"Lawan Persipura tentunya kami juga bermain untuk menang. Kami selalu menyarankan ke pemain laga ini adalah pertandingan final. Semua pemain harus siap masuk ke lapangan dan harus punya mental menang, tidak ada draw atau kalah," ucapnya.

Ada dua pemain yang bakal absen karena akumulasi kartu yaitu Rachmad Hidayat serta Ramdani Lestaluhu. Selebihnya seluruh pemain bisa bermain lantaran kondisinya sangat baik. "Alhamdulillah semua pemain sehat-sehat. Ada dua pemain akumulasi Ramdani sama Rachmad," pungkasnya

Liga 1 Liga 1 2019 Persija jakarta Sudirman Persipura jayapura
Posts

4.871

Bagikan