PSIS Waspadai Motivasi Berlipat PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 05 Maret 2022
PSIS Waspadai Motivasi Berlipat PSM
PSIS Semarang. (LIB)

BolaSkor.comPSIS Semarang bertekad melanjutkan tren positif ketika lawan PSM Makassar, pada lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta Minggu (6/3) pukul 15.15 WIB.

Asisten pelatih PSIS, Achmad Resal menyebut, kemenangan akan semakin meningkatkan mental Wallace Costa dkk. Terlebih PSIS Semarang sukses memetik poin penuh pada laga sebelumnya ketika lawan TIRA-Persikabo (1-0).

"Kemenangan lawan Persikabo kemarin menaikan mental pemain. Kalau besok kami menang lawan PSM Makassar tentu mental pemain akan semakin meningkat lagi," kata Achmad Resal pada sesi jumpa pers virtual, Sabtu (5/2).

Sedangkan untuk persiapan, sejauh ini PSIS sudah melakukan secara maksimal dan memperbaiki kekurangan ketika lawan TIRA-Persikabo. Kemungkinan materi pemain utama bisa diturunkan semuanya pada laga tersebut.

Baca Juga:

CEO PSIS Akui Bakal Sulit Cari Pengganti Pratama Arhan

Rasakan Kemenangan Lagi, PSIS Semarang Ketagihan

‘’Kami sudah mempersiapkan gameplan untuk lawan PSM Makassar. Tentu setiap tim mempunyai ciri khas dan gaya bermain berbeda, dan itu harus kami pelajari dan waspadai,’’ tambah Resal.

Resal juga mewaspadai beberapa pemain PSM yang berpotensi berbahaya pada partai besok tersebut. Terlebih, Juku Eja memiliki pemain bagus dan juga memiliki kecepatan.

"PSM belum menang di 7 pertandingan terakhir. Mungkin mereka punya motivasi berlipat. Namun kami juga punya motivasi yang lebih berlipat ganda. Kami juga tak akan mewaspadai satu dua pemain mereka. Mungkin semua pemain PSM harus diwaspadai,’’ jelasnya.

Sementara itu, pemain PSIS Resky Fandi, mengatakan, pertandingan besok akan sangat emosional. Hal ini karena Resky adalah pemain kelahiran Makassar.

‘’Apa pun itu saya tetap profesional membela PSIS Semarang. Jadi saya maksimal 100 persen di PSIS,’’ tutup Resky.

PSIS hingga pekan ke 28 berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan 38 angka. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.083

Bagikan