PSM Bersyukur Bisa Tahan Imbang Bhayangkara Solo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 27 Maret 2021
PSM Bersyukur Bisa Tahan Imbang Bhayangkara Solo FC
Bhayangkara Solo FC Vs PSM Makassar. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar tetap bersyukur pasca berhasil menahan imbang Bhayangkara Solo FC dengan skor 1-1, pada pertandingan kedua Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (27/3) sore.

Sebenarnya, hasil imbang itu memiliki dampak lain dalam hal peluang lolos. Lantaran satu tiket menuju babak 8 besar Piala Menpora menjadi tertunda.

Dengan hasil ini, PSM ada di puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 4 poin dari 2 laga. Unggul selisih gol dari Bhayangkara Solo FC di tempat kedua dengan poin sama.

"Anak-anak sudah membuktikan, bahwa semua bisa saja terjadi. Kuncinya adalah kerja keras dan pemain sudah membuktikan itu," ujar pelatih PSM, Syamsuddin Batola dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Baca Juga:

Piala Menpora 2021: Bhayangkara Solo FC Ditahan Imbang PSM

PSM Kirim Surat, Ini Tanggapan PSSI soal Rasisme kepada Patrich Wanggai

Bahkan, PSM justru bersyukur dengan raihan satu angka ini setelah tertinggal oleh gol Arthur Bonai sejak menit 8. Lantaran gol susulan dari Yacob Sayuri pada menit 49 membuat tim asal Sulawesi Selatan itu masih tak terkalahkan dalam dua pertandingan Grup B.

"Tentu kami syukuri. Karena pemain sudah menjalani instruksi dengan baik," beber Syamsuddin.

"Kami memang tertinggal di babak pertama. Tapi saya yakin semaksimal mungkin, hingga mencetak gol balasan pada babak kedua," imbuhnya.

Situasi ini membuat Rasyid Bakri dkk harus menentukan tiket ke babak 8 besar sampai partai terakhir. Yaitu saat PSM menghadapi Borneo FC pada (31/3) mendatang. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Psm makassar Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan