PSM Makassar Ganti Joop Gall dengan Pelatih Asal Portugal

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 April 2022
PSM Makassar Ganti Joop Gall dengan Pelatih Asal Portugal
PSM Makassar. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar akan mendatangkan pelatih baru. Pelatih anyar asal Portugal dan akan menggantikan Joop Gall, yang dianggap tidak mampu memenuhi ekspektasi di Liga 1 2021/2022.

Nama yang santer diberitakan akan menjadi nakhoda baru PSM Makassar adalah Jorge Simao. Eks pelatih klub Liga Portugal, Braga itu diharapkan dapat membawa PSM Makassar meraih prestasi terbaiknya baik di Liga 1 2022/2023 maupun Piala AFC 2022.

Baca Juga:

Borneo FC Tunjuk Milomir Seslija sebagai Pelatih

Rumor Stefano Lilipaly Diincar Persis Solo, Pelatih Bali United Tetap Tenang

"Tinggal sebentar lagi, sekarang tinggal administrasi saja. Kami akan segera menyelesaikan masalah itu," kata Direktur Utama PSM, Munafri Arifuddin yang sekaligus memberi sinyal bergabungnya pelatih Portugal, dikutip dari lama Liga Indonesia Baru.

Munafri menjelaskan bahwa PSM akan mendatangkan pelatih lebih dahulu, baru kemudian pemain baru. "Sengaja kami datangkan dulu pelatih karena nanti pelatih yang akan menentukan pemain."

Calon pelatih baru PSM Makassar tersebut diketahui memiliki track record yang cukup bagus. Tercatat nama Jorge Simao pernah menangani klub-klub papan atas Liga Portugal seperti Braga dan Boavista. Terakhir klub yang ia tangani adalah Pacos de Ferreira, jelas Liga Indonesia Baru.

Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan