PSM Makassar Langsung Fokus ke Piala AFC Usai Leg Pertama 8 Besar Piala Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 28 April 2019
PSM Makassar Langsung Fokus ke Piala AFC Usai Leg Pertama 8 Besar Piala Indonesia
Bhayangkara FC vs PSM Makassar (Media Bhayangkara)

BolaSkor.comPSM Makassar tidak mau meratapi kekalahan dari Bhayangkara FC pada Leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. Oleh karena itu PSM Makassar langsung mengalihkan fokus mereka ke Piala AFC 2019.

Bagaimana tidak, setelah menelan kekalahan 2-4 dari Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (27/4), Juku Eja langsung mempersiapkan diri untuk menjamu Home United pada lanjutan Piala AFC Grup H di Stadion Pakansari, Selasa (30/4).

Pertandingan menghadapi Home United dirasa penting oleh pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Menurutnya pertandingan ini akan menjadi penentu mereka untuk bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Baca Juga:

Darije Kalezic Sesalkan Gol Cepat yang Dicetak oleh Bhayangkara FC

Alfredo Vera: Bhayangkara FC Masih Belum Aman

"Untuk kedua kompetisi ini sama pentingnya. Tentu saja performa kami di AFC bila bermain baik tak hanya untuk Makassar tapi juga untuk Indonesia," kata Kalezic dalam jumpa pers seusai laga kontra Bhayangkara FC, Sabtu (27/4).

Karena itu juga, Kalezic tak ingin membuang waktu yang tersisa dua hari untuk kembali ke Makassar. Dia lebih memanfaatkan waktu dengan mempersiapkan di Jakarta untuk menghadapi Home United.

"Kami cuma punya waktu dua hari sampai pertandingan lawan Home United nanti. Jadi kami pilih tinggal di sini (Jakarta) dan mempersiapkan diri untuk pertandingan lawan Home United," ujar dia.

Saat ini, Marc Klok dan kawan-kawan Sekarang berada di puncak klasemen Grup H Piala AFC dengan mengoleksi delapan poin hasil dari dua kali menang dan dua kali imbang. Jika menang, perjalanan mereka untuk lolo ke babak semifinal zona ASEAN Piala AFC semakin terbuka.

Bhayangkara FC Psm makassar Piala AFC Home united Darije Kalezic
Posts

4.871

Bagikan