PSM Makassar Resmi Lepas Asnawi Mangkualam ke Ansan Greeners

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 Januari 2021
PSM Makassar Resmi Lepas Asnawi Mangkualam ke Ansan Greeners
Asnawi Mangkualam Bahar berduel dengan Ilham Udin. (Twitter Liga 1)

BolaSkor.com - PSM Makassar resmi melepas Asnawi Mangkualam Bahar. Asnawi Mangkualam belakangan dilaporkan akan bergabung dengan klub kasta kedua Korea Selatan atau K League 2, Ansan Greeners FC.

Asnawi Mangkualam dikontrak selama satu tahun sesuai keputusan klub Ansan Greeners FC per 19 Januari 2021. Ada opsi perpanjangan satu tahun di dalam kontrak yang disodorkan.

"PSM Makassar dan Klub K League 2 Ansan Greeners FC sepakat melepas pemain Asnawi Mangkualam Bahar," tulis PSM Makassar.

Baca Juga:

Ansan Greeners Mungkin Datangkan Penerjemah untuk Asnawi

Pelatih Ansan Greeners Tak Jamin Tempat bagi Asnawi Mangkualam

Asnawi sebetulnya masih terikat kontrak. PSM bersedia melepas karena mendukung pengembangan karier pemain.

"Meski kontraknya masih tersisa semusim, PSM Makassar bersedia melepas demi pengembangan karier sang pemain. Apalagi di tengah situasi sepak bola dalam negeri yang tidak pasti."

"PSM Makassar dengan bangga menyatakan dukungan penuhnya untuk salah satu talenta muda terbaiknya, Asnawi Mangkualam Bahar untuk meniti karier sepak bola di luar negeri."

"Terima kasih untuk dedikasi dan kenangan indahnya Asnawi Mangkualam. Semoga dapat mengharumkan nama PSM Makassar dan Indonesia. Semoga Ansan Greneers terus meraih kesuksesan di masa-masa mendatang," sambung pernyataan PSM di akun Instagram.

Sementara itu, Asnawi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak di PSM. Pernyataannya sekaligus untuk berpamitan melanjutkan karier di Korea Selatan.

Psm makassar Asnawi Mangkualam Ansan Greeners FC Korea selatan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan