PSM Targetkan Tiga Poin Lawan PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Agustus 2019
PSM Targetkan Tiga Poin Lawan PSS Sleman
PSM Makassar saat hadapi Barito Putera. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar berambisi untuk memutus rentetan hasil buruk, dalam laga tandang saat menghadapi PSS Sleman pada lanjutan partai Liga 1 2019. Seperti diketahui, mereka meraih 1 poin dalam 4 pertandingan tandangnya.

Pelatih PSM, Darije Kalezic, menilai pertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (23/8) malam, menjadi kesempatan bagi skuatnya untuk memperbaiki catatan dalam laga tandang musim ini.

"Kami menargetkan tiga poin di Sleman. Inilah kesempatan terbaik buat PSM mengubah rekor buruk pada laga tandang musim ini," ujar Darije.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019 Hari Ini, Jumat (23/8)

Teco Bocorkan Cara Kalahkan Madura United di Pamekasan

Dirinya mengaku sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan tuan rumah. Meski akan mengahadapi tim promosi, pantang baginya untuk meremehkan kekuatan anak asuh Seto Nurdiantoro.

"Saya sudah melihat beberapa rekaman pertandingan PSS musim ini. Mereka tim bagus. Buktinya saat ini PSS berada di peringkat lima klasemen," terangnya.

Dalam pertandingan pekan ke-16 tersebut, PSM dimungkinkan mendapat keuntungan dengan absennya mesin gol PSS, Yevhen Bokhashvili yang kondisinya diragukan untuk bermain. Menanggapi itu, Darije menghimbau pada pemainnya untuk tetap mewaspadai serangan tim lawan.

"Saya yakin pelatih PSS sudah mengantisipasinya. Apalagi mereka juga punya penyerang cepat seperti Kushedya Hari Yudo," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Psm makassar Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Darije Kalezic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan