PSS Buka Peluang Rotasi Pemain saat Lawan Persiraja

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 08 September 2021
PSS Buka Peluang Rotasi Pemain saat Lawan Persiraja
PSS Sleman. (Media PSS)

BolaSkor.com - Tim pelatih PSS Sleman mengatakan akan melakukan rotasi pemain pada saat menjalani pertandingan kedua Liga 1 2021/2022 melawan Persiraja Banda Aceh, Sabtu (11/9).

Saat ini, skuat PSS sedang melakukan recovery pasca melakukan pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (5/9). pada pertandingan tersebut PSS hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Persija.

Bagi PSS laga melawan Persija bukanlah pertandingan yang mudah. Terlebih ini merupakan pertandingan perdana pemain setelah tidak lama melangsungkan pertandingan.

Baca Juga:

PSS Sleman Tahan Persija, Dejan Antonic Singgung Persiapan Minim

Manajer Borneo FC Berharap Dua Pemain yang Cedera Bisa Cepat Pulih

"Pertandingan kemarin memang cukup melelahkan, tapi kondisi pemain masih dalam batas normal. Dari awal dua bulan lalu, kondisi mereka sudah bagus. Walaupun sekarang ada penurunan, masih dalam tahap wajar," kata pelatih fisik PSS, Danang Suryadi seperti rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Perkara rotasi pemain sendiri itu sudah kewenangan pelatih kepala jika ada yang belum fit pasti akan menjadi pemain yang lebih baik. Tapi tetap, bagaimana strateginya nanti menghadapi Persiraja," tambah Danang.

Lebih lanjut, Danang menjelaskan recovery yang sedang dijalani oleh pemain ini berjalan sangat baik. Kalau kondisinya bagus, tentu saja bisa kembali ke performa semula yang merupakan modal berharga menghadapi Persiraja.

"Dibutuhkan satu hingga tiga pertandingan untuk mengembalikan peak performance pemain. Di tiga pertandingan pertama masih adaptasi mencari penampilan terbaik, tapi setelah itu pelan-pelan menunjukkan kemajuan," jelasnya.

PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan