PSS Sleman 1-1 Bhayangkara FC: Elang Jawa Harus Berbagi di Kandang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 21 Juni 2019
PSS Sleman 1-1 Bhayangkara FC: Elang Jawa Harus Berbagi di Kandang
ara pemain PSS Sleman saat hadapi PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman gagal meraih poin penuh saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6). Kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 pada pekan kelima Liga 1 2019.

Pertandingan antara PSS Sleman menghadapi Bhayangkara FC berlangsung dengan menarik. Bermain di kandang lawan tidak membuat skuat asuhan Alfredo Vera gentar dalam melakukan serangan ke lini pertahanan PSS Sleman.

Bahkan pada awal pertandingan penguasaan bola lebih dikuasai oleh Bhayangkara FC. Alhasil pada menit ke-16 Flavio Junior berhasil mencetak gol perdana pada pertandingan ini lewat tendangan keras terukur dari luar kotak penalti.

Gol ini membuat pertandingan semakin menarik. Karena kedua tim lebih berani dalam membangun serangan. Bahkan PSS Sleman yang bermain di kandangnya sendiri mendapatkan beberapa peluang yang seharusnya bisa jadi gol.

Terus jual beli serangan hingga babak pertama usai, akan tetapi hingga pertandingan babak pertama selesai skor 0-1 untuk Bhayangkara FC tidak berubah.

Baca Juga:

Punya Nasib Sama, Persija Tak akan Mudah Hadapi Persela

Laga Kontra Persela Tak Sekadar Kemenangan bagi Pelatih Persija Jakarta

Babak kedua PSS Sleman yang membutuhkan gol untuk emngejar defisit langsung melakukan serangan ke gawang Bhayangkara FC. Namun masih belum bisa menembus pertahanan rapat yang dimiliki oleh The Guardian.

Baru pada menit ke-59 Super Elang Jawa baru bisa menyamakan kedudukan. Yevhen Bokhasvili yang menjadi aktornya. Melalui tendangan melengkung cantik, ia berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Wahyu Tri Nugroho.

Gol tersebut membuat pertandingan jadi semakin hidup. PSS Sleman melakukan serangan dengan intensitas yang tinggi karena mereka sangat ingin meraih poin penuh pada pertandingan ini.

Namun lini pertahanan Bhayangkara FC bermain dengan sangat apik. Tapi ada kejadian yang merugikan tim Bhayangkara FC. Kapten Bhayangkara FC harus ditarik keluar dan dibawa ke rumah sakit akibat benturan dengan penjaga gawang Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

Dengan hasil ini PSS Sleman masih berada di posisi keempat klasemen. Sementara Bhayangkara FC masih tertahan di papan tengah Liga 1 2019 usai mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan.

Susunan Pemain:

PSS Sleman: Ega Rizky, Alfonso Dela Cruz, Asyraq Gufran, Mohammad Bagus, Brian Ferreira, Haris Tuhaera, Moh. Sidik, Rangga Muslim, Wahyu Sukarta, Derry Rachman, Yevhen Bokhashvili

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho, Anderson Salles, I Putu Gede, Indra Kahfi, M. Fatchurachman, Dendy Sulistyawan, Flavio Junior, Lee Yujun, Ilham Udin, Muhammad Nur Iskandar, Ramiro Fergonzi

PSS Sleman Bhayangkara FC Liga 1
Posts

4.871

Bagikan