PSS Sleman Lebih Prioritaskan Seto Nurdiantoro Dibanding Pelatih Asing

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 Desember 2018
PSS Sleman Lebih Prioritaskan Seto Nurdiantoro Dibanding Pelatih Asing
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara. (Instagram PSS Sleman)

BolaSkor.com - PSS Sleman mengisyarakan tidak akan menggunakan jasa pelatih asing pada kompetisi Liga 1 musim 2019 nanti. Seto Nurdiantoro kemungkinan besar masih akan menangani juara Liga 2 2018 pada musim depan.

Hal itu disampaikan oleh manajer PSS, Sismantoro. Ia mengatakan bahwa tim pada musim depan masih mempercayai salah satu legendanya tersebut sebagai juru taktik.

Selain berjasa membawa klub asal kabupaten Sleman itu promosi, disampaikan Sismantoro, secara lisensi Seto juga sudah memenuhi syarat untuk menangani tim di Liga 1.

Baca Juga:

Pemain PSS Jadi Terbaik, Ini Daftar Distribusi Gelar

Alasan Pelatih PSS Pakai Jersey Hendika Arga di Laga Final

PSS Sleman Jadi Juara Liga 2 2018 Usai Kalahkan Semen Padang

"Insyaallah masih Seto musim depan. Syaratnya sudah memenuhi, jadi bisa kami pertahankan," tegasnya.

Meski peluang untuk kembali menangani tim berjuluk Super Elang Jawa musim depan terbuka lebar, Seto mengaku sejauh ini pihak manajemen belum membicarakan perihal kontraknya. Dirinya mengatakan apa pun yang menjadi keputusan dari pihak manajemen, dia akan siap menerima.

"Pembicaraan dengan manajemen ada, tapi belum mengarah ke sana. Baru sebatas obrolan. Tapi, untuk sekarang tugas saya bersama PSS sudah selesai dan apa pun keputusan manajemen nantinya saya siap menerima," ujar Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman Liga 1 Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan