PSS Sleman Promosi ke Liga 1, Stadion Maguwoharjo Berbenah

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 Desember 2018
PSS Sleman Promosi ke Liga 1, Stadion Maguwoharjo Berbenah
Koreografi Brigata Curva Sud (BCS). (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pihak UPT Maguwoharjo akan memasang sebanyak 5.000 single seater di Stadion Maguwoharjo. Ini dilakukan mengingat Stadion Maguwoharjo selanjutnya dipakai PSS Sleman untuk menggelar pertandingan kandang Liga 1 musim 2019.

Setiap stadion untuk menghelat pertandingan Liga 1 wajib mempunyai tempat duduk tunggal. Kepala UPS Stadion Maguwoharjo, Sumadi mengatakan 5.000 tempat duduk tunggal nantinya akan dipasang di tribun sebelah barat.

"Masing-masing 3.000 di sisi bawah dan 2.000 disisi atas. Jadi total ada 5.000 single seater rencananya," ungkap Sumadi.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Anderson Da Silva: Brasil-Sleman dan Cinta Mati untuk PSS

PSS Sleman Lebih Prioritaskan Seto Nurdiantoro Dibanding Pelatih Asing

Sumadi menambahkan bahwa anggaran untuk pengadaan bangku tunggal sudah dihitung dan telah disampaikan. Meski begitu dirinya belum bisa memastikan kapan pemasangan akan selesai.

"Kalau untuk harga, minimal Rp 550.000 seperti yang ada di SSA (Stadion Sultan Agung) sekarang. Dalam hitungan kami untuk single seater saja sudah menghabiskan anggaran Rp 3,5 M. Nanti kalaupun bertahap, yang penting saya sudah menghitung dan sudah disampaikan kepada pimpinan (Bupati)," tutupnya.

PSS sendiri berhasil promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia setelah lolos dari semifinal ke final Liga 2 2018. Super Elang Jawa mengakhiri Liga 2 2018 dengan status sebagai juara. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman Stadion Maguwoharjo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan