PSS Sleman Rotasi Pemain Hadapi Persela Lamongan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 27 Maret 2021
PSS Sleman Rotasi Pemain Hadapi Persela Lamongan
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memastikan akan merotasi pemainnya saat menghadapi Persela Lamongan. Kedua tim akan bertanding di laga lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/3).

Pelatih asal Serbia ini menilai rotasi itu menjadi hal yang wajar. Terlebih, satu pemainnya yakni Asyraq Gufron tidak bisa bermain usai meminta izin untuk pulang ke kampung halamannya dikarenakan Ayahanda tercintanya meninggal dunia.

"Pemain asing juga sudah bergabung. Semoga semua oke dan kondisinya juga oke. Mereka akan dapat waktu untuk pertandingan besok, tapi kita lihat dulu bagaimana kondisi mereka," ujar Dejan Antonic dalam prematch press conference secara virtual, Sabtu (27/3).

Tepat hari ini, tiga pemain PSS Sleman bergabung dengan tim. Mereka adalah Aaron Evans, Mario Maslac dan Nico Velez.

Baca Juga:

Tidak Seluruh Peserta Grup C Piala Menpora Dapat Vaksin COVID-19

Dokter PSS Sleman Bantah Asisten Pelatih Terpapar COVID-19

Dejan Antonic mengaku lega dengan kehadiran tiga pemain asingnya itu. Sehingga pihaknya bisa semakin fokus mempersiapkan diri membentuk tim PSS Sleman untuk menjadi lebih kuat.

"Saya senang karena pelan-pelan PSS sudah kumpul semua dan kita bisa fokus ke depan. Kita lihat kondisi semuanya besok, semoga semua bisa lancar dan normal," harapnya.

Meski demikian, Dejan Antonic mengaku buta dengan kekuatan Persela Lamongan. Sebab, Laskar Joko Tingkir baru memulai pertandingan di babak Grup D Piala Menpora 2021.

"Jujur kita tidak ada terlalu banyak informasi karena Persela besok main pertama lawan kita. Saya cuma tahu dia punya banyak pemain muda dan baru, sama seperti tim yang lain,"

"Sekali lagi kesempatan untuk semuanya ada. Sama seperti tadi Fabiano bilang kita sudah evaluasi dan bicara, kita harus kasih kredit sedikit untuk pemain karena dari satu tahun tidak main, lalu langsung kita sekarang ada turnamen seperti ini. Tapi saya lihat kondisi sudah oke. Dan fokus besok kita tetap disiplin fokus dan dapat hasil yang positif," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

PSS Sleman Dejan antonic Persela lamongan Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan