PSS Sleman Tak Masalah Liga 1 Tetap Ada Degradasi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 28 Mei 2021
PSS Sleman Tak Masalah Liga 1 Tetap Ada Degradasi
Dejan Antonic. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, telah memastikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 tetap akan menggunakan sistem degradasi. Hal ini diputuskan usai PSSI mengadakan Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Selasa (25/5) lalu.

Menanggapi hal tersebut, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku tidak masalah dengan keputusan PSSI. Dejan juga mengaku keputusan ini tidak akan memengaruhi persiapan timnya. Sejak awal PSS memang disiapkan melakoni kompetisi dengan keadaan normal.

Pelatih asal Serbia ini menyadari sulitnya menjalani kompetisi di tengah kondisi pandemi ini. Dejan pun sangat menghargai apa pun keputusan yang diambil oleh PSSI.

Baca Juga:

PSS Sleman Berharap Kick Off Liga 1 2021 Tidak Molor

Materi Ringan pada Latihan Perdana PSS Sleman

“Tapi terakhir keputusan dari PSSI, mereka pasti berikan yang terbaik buat kita. Kita pun akan jalani,” kata Dejan seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

“Saya tidak pikirkan soal degradasi, saya bikin tim untuk bisa naik ke posisi paling tinggi nanti. Di kompetisi ada atau tidak ada degradasi saya tidak mau pikirkan. Paling penting Liga bisa berjalan lancar dan kembali ke kehidupan normal seperti yang dulu,” harapnya.

PSS memang tampil luar biasa pada gelaran Piala Menpora 2021. Irfan Bachdim dan kawan-kawan berhasil meraih posisi ketiga pada kompetisi pramusim tersebut.

PSS Sleman Breaking News Dejan antonic Liga 1
Posts

4.871

Bagikan