PSS Sleman Tak Merasa Diuntungkan Semifinal Pertama di Maguwoharjo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 13 April 2021
PSS Sleman Tak Merasa Diuntungkan Semifinal Pertama di Maguwoharjo
Dejan Antonic. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, 16 April 2021. Maguwoharjo merupakan kandang Elang Jawa.

Pelatih PSS Dejan Antonic tidak merasa hal tersebut sebuah keuntungan bagi timnya. Menurut mantan pelatih Persib Bandung tersebut, pada turnamen kali ini, seluruh tim bermain di tempat yang netral.

Mengingat suporter semua klub tidak boleh hadir dalam stadion. Termasuk Slemania dan BCS yang merupakan barisan suporter dari PSS yang berada di Sleman.

Baca Juga:

Alasan Pelatih Bali United Turunkan Samuel Reimas untuk Babak Penalti

Robert Alberts Sebut Persib Lawan Persebaya seperti Man City Vs Leeds United

"Tidak. Main di sana (Maguwoharjo), Yogyakarta, Solo, Surabaya, atau di mana-mana, saya pikir netral semua ya," kata Dejan dalam jumpa pers usai pertandingan.

Dejan Antonic lebih menyoroti waktu persiapan menuju semifinal. Belum lagi harus terpotong perjalanan dari Bandung ke Sleman yang tentu melelahkan.

Hal ini sangat berpengaruh nantinya pada saat pertandingan, terlebih Persib sudah terlebih dahulu ada di sana.

"Jangan lupa, kami main leg pertama tanggal 16 ya. Waktunya untuk perjalanan, dan istirahat tidak cukup untuk semua tim. Kondisi pemain kami harus lihat. Kami harus perjalanan delapan jam, mungkin 10 jam kesana. Kalau bisa istirahat bagus, semoga kami bisa recovery bagus nanti, dan persiapan yang bagus untuk pertandingan besar," pungkas.

PSS lolos ke babak semifinal Piala Menpora 2021 setalah berhasil mengalahkan Bali United lewat adu penalti dengan skor 4-2. Sementara pada pertandingan sebelumnya, Persib sudah terlebih dahulu lolos usai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2.

PSS Sleman Breaking News Persib Bandung Piala menpora Dejan antonic
Posts

4.871

Bagikan