PSSI Beberkan Kondisi Cahya Supriadi Setelah Sempat Tak Sadarkan Diri

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 17 September 2022
PSSI Beberkan Kondisi Cahya Supriadi Setelah Sempat Tak Sadarkan Diri
Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi. (PSSI)

BolaSkor.com - Kondisi kiper Timnas Indonesia U-19/U-20, Cahya Supriadi, dipastikan dalam keadaan baik. Saat ini pemain asal klub Persija Jakarta tersebut sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Surabaya.

Cahya sempat mengalami insiden dalam pertandingan kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 kontra Hong Kong U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9) malam WIB.

Pada menit 59, Cahya bertabrakan dengan rekannya, Rahmat Beri Santoso, saat situasi tendangan bebas untuk Hong Kong U-20. Kiper asal Karawang itu sempat tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Setelah mendapatkan penanganan, kondisi Cahya berangsung membaik. Hal ini disampaikan oleh Head of Medical PSSI, Syarif Alwi.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Bungkam Hong Kong 5-1

Shin Tae-yong Apresiasi Tim 'Cadangan' Timnas Indonesia U-20 yang Sukses Kalahkan Hong Kong

Zanadin Fariz Persembahkan Golnya ke Gawang Hong Kong U-20 untuk Kedua Orang Tua

"Setelah melalui observasi kemudian pemeriksaan CT Scan dan foto rontgen di kepala, serta dikonsultasikan dengan dokter bedah syaraf, hasilnya menunjukkan Cahya dalam keadaan baik," kata Syarif Alwi.

"Saat ini kondisi Cahya dalam keadaan sadar dan stabil," tambah dokter yang akrab disapa Papi itu.

Dengan kondisi seperti ini, maka Cahya Supriadi besar kemungkinan akan absen pada laga melawan Vietnam U-20, Minggu (18/9).

Itu merupakan laga pamungkas Grup F sekaligus partai penentu siapa tim yang akan menjadi juara grup sekaligus mendapatkan satu tiket ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-19 Hong Kong Kualifikasi Piala Asia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan