PSSI Manut kepada Polri soal Nasib Kompetisi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 08 Januari 2021
PSSI Manut kepada Polri soal Nasib Kompetisi
Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memgaku saat ini pihaknya terus mengupayakan agar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020/2021 bisa kembali berjalan secepatnya. Namun semua itu masih terkendala oleh izin keramaian yang dikeluarkan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini mengatakan, untuk masalah kelanjutan kompetisi, sebenarnya PSSI sudah mengirimkan surat kepada Polri sebanyak tiga kali.

Baca Juga:

Ramai Tagar Ayo Main Lagi, Harapan Liga Indonesia Kembali Bergulir

Direktur Persib Bantah Kontrak 15 Pemain Sudah Berakhir

"Terkait kompetisi, PSSI bersama PT LIB terus mengusahakan agar kompetisi bisa berjalan lagi secepatnya. Koordinasi dan silaturahmi dengan berbagai pihak terkait terus dilakukan," kata Mochamad Iriawan, seperti dilansir dari laman resmi PSSi.

"Surat resmi kepada pihak kepolisian telah dilayangkan sebanyak tiga kali. Kini semua berpulang kepada kepolisian. Apapun keputusan kepolisian, PSSI tunduk dan patuh," tambah pria yang pernah menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya itu.

Sejatinya kompetisi dijalankan pada Oktober dan November 2010 lalu. Namun dua hari sebelum lanjutan Liga 1 2020 dimulai, PSSI dan PT LIB menunda kembali kompetisi. Hal ini karena, tidak keluarnya izin dari Polri.

Alhasil PSSI membuat surat dan mengatakan akan menggelar kompetisi pada bulan Februari 2021 mendatang.

Liga 2 Pssi Breaking News Liga 1 Mochamad Iriawan
Posts

4.871

Bagikan