PSSI Minta Timnas Indonesia U-19 Segera TC di Jakarta, Shin Tae-yong Beri Respons

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 12 Juni 2020
PSSI Minta Timnas Indonesia U-19 Segera TC di Jakarta, Shin Tae-yong Beri Respons
Shin Tae-yong diperkenalkan secara resmi oleh PSSI. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - PSSI menjadwalkan Timnas Indonesia U-19/U-20 untuk melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada 15 Juni mendatang. PSSI saat ini menyusun protokol kesehatan pandemi Virus Corona (COVID-19) untuk TC Skuat Garuda Muda.

Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, merespons hal tersebut. Ia bersama jajaran staf pelatih memang ingin melakukan TC di lapangan.

"Persiapan akan terus kami lakukan demi pencapaian terbaik Timnas Indonesia. Kami juga tidak masalah bila pemusatan latihan harus dilakukan di Indonesia. Kami juga ingin melakukan pemusatan latihan di lapangan dan tentu uji coba dengan tim diatas kualitasnya dengan kami," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:

PSSI Targetkan Timnas Indonesia U-20 Lolos Fase Grup Piala Dunia U-20 2021

Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong dan Indra Sjafri Koordinasi untuk Progam Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-19 sudah melakoni pemusatan latihan (TC) virtual sejak pertengahan Mei kemarin. Ada 44 pemain yang ikut serta.

Timnas Indonesia U-19 akan berlaga di Piala Asia U-19 2020 Uzbekistan pada Oktokber mendatang. Ajang tersebut dipakai sebagai persiapan internasional menjelang Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Pssi Shin Tae-yong Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.079

Bagikan