PSSI Setuju Gusti Randa Jadi Pengacara Marko Simic di Australia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 14 Februari 2019
PSSI Setuju Gusti Randa Jadi Pengacara Marko Simic di Australia
Marko Simic. (Media Persija).

BolaSkor.com - Persija Jakarta memilih Gusti Randa sebagai pengacara untuk membantu Marko Simic di Australia. Sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa pun mendapat restu dari PSSI.

"Dia diminta oleh Persija dan federasi pun akhirnya merestui Pak Gusti untuk membantu Simic," ujar Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo ketika ditemui di Lapangan B Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/2).

"Pak Gusti sudah diminta oleh Persija untuk menjadi lawyer Simic. Dan federasi ya sudah, menugaskan Gusti Randa untuk membantu, menjadi lawyer Simic," kata Gatot menambahkan.

Baca Juga:

Gusti Randa Ditunjuk Persija Jakarta Jadi Pengacara Marko Simic

Ferry Paulus Tolak Kemungkinan Marko Simic Dicoret dari Persija

Gatot menjelaskan bahwa saat ini Gusti Randa sedang berkomunikasi intens dengan Simic. Nantinya, Gusti Randa akan menemani Simic bersama pengacara asal Kroasia di Negeri Kangguru.

Gusti Randa, kata Gatot, juga akan berkoordinasi dengan Keduataan Besar (Kedubes) Kroasia di Indonesia serta Australia. Pun juga dengan maskapai Garuda Indonesia, yang ditumpangi Simic dan Persija kala melawat ke Negeri Kanguru.

"Yang sejauh ini, Gusti sudah kontak dengan Simic. Berikutnya dia akan koordinasi dengan Kedubes Kroasia, Garuda Indonesia, dan departemen luar negeri," imbuh Gatot.

Marko Simic terlibat dalam kasus dugaan pelecehan seksual kepada seorang wanita dalam perjalanan menuju Sydney dari Jakarta via Denpasar, Bali, pada 9-10 Februari 2019. Kala itu, Persija akan menantang Newcastle Jets pada babak eliminasi kedua Liga Champions Asia (LCA), Selasa (12/2).

Marko Simic Persija jakarta Pssi Gusti randa
Posts

1.188

Bagikan