PSSI Terima Data Pemain Keturunan U-18 sampai U-20

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 19 April 2022
PSSI Terima Data Pemain Keturunan U-18 sampai U-20
Pertemuan utusan PSSI termasuk Anggota Exco Hasani Abdulgani saat menghadap Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI sebelumnya mengirim utusan untuk bertemu dengan tiga pemain calon naturalisasi, yakni Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama. Kedua utusan PSSI adalah anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, dan Hamdan Hamedan.

Keduanya bertemu ketiga pemain calon naturalisasi untuk melengkapi berkas administrasi, sekaligus menunjukkan keseriusan PSSI. Hasani dan Hamdan terbang ke Belanda untuk menemui ketiganya.

Tak hanya itu, Hasani dan Hamdan di sana juga sambil menyelam minum air. Mereka mencari pemain keturunan Indonesia yang berbakat, terutama pada usia dini.

Baca Juga:

PSSI Serius Naturalisasi Jordi Amat, Sang Nenek Menangis

PSSI : Liga 1 2022/2023 Mulai 27 Juli

Hamdan mengatakan, sebenarnya banyak pemain keturunan Indonesia yang bermain di Liga Belanda, Belgia, dan beberapa di klub Inggris. Rata-rata mereka berusia masih muda (18-20 tahun) dan menjadi starter di tempat mereka bermain.

"Tentu ini bisa menjadi bahan diskusi antara PSSI, Direktur Teknik, dan Shin Tae-yong. Data soal pemain ini akan saya berikan ke PSSI. Selanjutnya terserah PSSI," ujar Hamdan saat melaporkannya ke Ketum PSSI Mochamad Iriawan di Kantor PSSI, Selasa (19/4).

Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Pssi Piala dunia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.068

Bagikan