PSSI Ungkap Shin Tae-yong Tiba di Jakarta Pekan Depan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 18 Juli 2020
PSSI Ungkap Shin Tae-yong Tiba di Jakarta Pekan Depan
Shin Tae-yong (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - PSSI memberikan konfirmasi bahwa manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akan tiba di Jakarta pada pekan depan. Konfirmasi ini diberikan melalui anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Endri Erawan.

Sebelumnya, Shin Tae-yong dijadwalkan akan datang ke Jakarta pada Juni lalu. Namun hingga saat ini, pelatih asal Korea Selatan itu belum juga tiba.

"Shin Tae Yong akan ke Jakarta pekan depan, kalau tidak ada perubahan. Setelah itu akan diadakan TC (pemusatan latihan)," kata Endri Erawan kepada wartawan.

Baca Juga:

Park Hang-seo Juga Pantau Shin Tae-yong Jelang Pertemuan Vietnam Vs Timnas Indonesia

Ketum PSSI Jamin Shin Tae-yong Tak Tekendala Permenkumham Nomor 11 Tahun 2020

Kedatangan Shin Tae-yong ke Jakarta adalah bicara dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengenai persiapan TC Timnas Indonesia U-19/U-20 dan Senior.

Termasuk membahas roadmap Timnas Indonesia U-19 yang sudah diterima PSSI. Termasuk apakah TC Timnas Indonesia U-19 digelar di Korea Selatan (Korsel) atau Indonesia. Begitupun roadmap Timnas Indonesia Senior yang masih belum diterima oleh PSSI.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 tengah menjalani TC virtual yang diikuti 44 pemain. TC ini sudah dimulai sejak Mei lalu.

Ini sebagai seleksi Timnas Indonesia U-19 mengikuti ajang Piala Asia U-19 2020 di Uzebkistan pada Oktober mendatang. Skuat Garuda Muda tergabung di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Iran, dan Kamboja. Setelah itu, Skuat Garuda Muda akan dipersiapkan mengikuti Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Shin Tae-yong Pssi Endri Erawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan