PT LIB Akan Gelar Turnamen Pramusim, Formatnya Berbeda dari Biasanya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 19 Maret 2022
PT LIB Akan Gelar Turnamen Pramusim, Formatnya Berbeda dari Biasanya
Suasana sepi Stadion Kompyang. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Operator kompetisi sepak bola profesional Tanah Air, PT Liga Indonesia Baru (LIB), berencana menggelar turnamen pramusim untuk Liga 1 musim depan. Namun, formatnya berbeda dengan turnamen pramusim sebelumnya, yakni Piala Menpora 2021.

"Mungkin nanti pra musimnya tidak akan full sebulan seperti Piala Menpora. Bisa piala apa gitu dan digelar per wilayah. TIdak usah full sebulan seperti Piala Menpora," kata Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, saat dihubungi awak media.

Baca Juga:

Ada Penonton, Liga 1 Musim Depan Direncanakan Gunakan Format Kandang-Tandang

Banding Persipura Ditolak, Hukuman Komdis PSSI Tetap Berlaku

"Kan waktu itu (Piala Menpora) uji coba prokes di laga sepak bola, misalnya seperti itu. Tapi, ini nanti kita akan lihat ke depannya bagaimana."

"Pramusim, kan jadi ajang uji coba bagi tim sebelum liga mulai, uji coba pemain, uji coba strategi, itu pasti akan kita coba laksanakan sebelum liga," tambahnya.

Saat ini, Liga 1 2021/2022 memasuki tiga laga terakhir. Bali United dan Persib Bandung bersaing menjadi juara. Bali United sementara memimpin klasemen dengan raihan 69 poin dari 31 laga, atau unggul tiga poin dari Persib.

PT LIB PT Liga Indonesia Baru Pssi Akhmad Hadian Lukita Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan