PT LIB Kirim Replika Piala ke Kandang Persija Jakarta dan PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 Desember 2018
PT LIB Kirim Replika Piala ke Kandang Persija Jakarta dan PSM Makassar
Ilustrasi PT Liga Indonesia Baru. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator menyiapkan dua replika piala. Mengingat ada dua tim yang berpeluang menjadi juara Liga 1 2018, yakni Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Hal ini disampaikan jelang bergulirnya laga pekan ke-34 atau partai pamungkas. Khusus Persija Jakarta dan PSM Makassar akan bermain di kandang pada Minggu (9/12) sore, masing-masing melawan Mitra Kukar dan PSMS Medan.

Persija Jakarta saat ini menjadi yang terdepan setelah mengoleksi 59 poin dari 33 pertandingan. Kemenangan akan membuat Macan Kemayoran meraih gelar juara apapun hasil laga PSM.

Baca Juga:

Manajemen Persija Jakarta Pastikan Laga Terakhir di Stadion Utama GBK

Robert Rene Alberts Masih Yakin PSM Bisa Juarai Liga 1 Musim Ini

Persija Jakarta hanya akan menjadi runner-up apabila seri atau kalah, sementara PSM Makassar meraih kemenangan atas PSMS Medan.

Sementara itu, piala asli disimpan lebih dulu dan baru akan dikeluarkan setelah kompetisi berakhir. Demikian disampaikan COO (Chief Operating Officer) PT LIB, Tigor Shalomboboy.

"Dua tim masih berpeluang sebagai juara. Untuk itulah kami siapkan dua replika piala. Piala asli akan kami serahkan setelah kompetisi berakhir," jelas Tigor Shalomboboy dikutip dari laman PT LIB.

Breaking News Persija jakarta Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan