PT LIB Lakukan Pertemuan dengan Klub Liga 1 Hari ini

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 04 Agustus 2021
PT LIB Lakukan Pertemuan dengan Klub Liga 1 Hari ini
Pertemuan PT LIB. (LIB)

BolaSkor.com - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memutuskan untuk menggelar kembali kompetisi Liga 1 2021/2022 pada 20 Agustus 2021 mendatang. PT LIB berencana melakukan pertemuan dengan klub Liga 1 pada Rabu (4/8).

PSSI dan PT LIB sudah melakukan pertemuan dengan beberapa stakeholder terkait untuk bisa menggelar kembali kompetisi. Terakhir PSSI dan PT LIB melakukan pertemuan dengan Asops Polri di Mabes Polri, Rabu (3/8).

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menjelaskan pertemuan dengan para klub Liga 1 untuk membahas berbagai macam rencana. Salah satunya adalah klub setuju atau tidak jika memang harus menggelar kompetisi pada 20 Agustus mendatang.

Baca Juga:

PSSI Konsisten Gulirkan Liga 1 2021/2022 Mulai 20 Agustus 2021

PSSI Atensi Shin Tae-yong, Jangan Telat Datang ke Indonesia

Terlebih saat ini, klub Liga 1 kesulitan dalam menggelar latihan bersama, lantaran Pemerintah Republik Indonesia telah memperpanjang peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3-4 di Jawa dan Bali sampai dengan 9 Agustus mendatang.

Jika memang kompetisi digelar 20 Agustus, praktis setiap tim hanya memiliki waktu dua pekan untuk bisa melakukan persiapan. Padahal idealnya untuk mengarungi kompetisi panjang, tim harus melakukan persiapan empat sampai enam pekan.

"Rencananya hari ini kami akan melakukan pertemuan dengan klub untuk membahas masalah kompetisi kembali. Banyak yang akan kami bahas dan kami juga akan mendengar pendapat mereka untuk masalah kompetisi ini," kata Akhmad Hadian ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (4/8).

PT LIB Pssi PT Liga Indonesia Baru Breaking News Liga 1 Akhmad Hadian Lukita
Posts

4.871

Bagikan