BolaSkor.com - Lokasi pertandingan antara PSM Makassar dan Bali United pada pekan kedua Liga 1 2022/2023 sudah dapat dipastikan. Duel tersebut akan berlangsung pada Jumat (29/7) sore WIB di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya sampai Selasa (26/7) siang tadi venue pertandingan tersebut belum tertera di laman resmi PT Liga Indonesia Baru. BolaSkor.com kemudian menanyakan hal tersebut ke Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

"Sudah dipastikan (PSM Vs Bali United) akan main di Gelora BJ Habibie," kata Lukita saat dikonfirmasi, Selasa (26/7).

Baca Juga:

Momen Djanur Teringat Kenangan di Persib Usai Laga Persikabo 1973 Vs Persebaya

Blunder saat Debut bersama Persib, Robi Darwis Anggap sebagai Proses

Abel Camara Bakal Lebih Fit saat Arema FC Bertemu PSIS

Selain itu, lokasi pertandingan antara Persik Kediri dan Bhayangkara FC juga sudah diputuskan oleh PT LIB. Macan Putih, julukan Persik, akan tetap menjamu Bhayangkara FC di markasnya, yaitu Stadion Brawijaya, Kediri.

Sama seperti laga PSM melawan Bali United, pada Selasa (26/7) siang tadi venue pertandingan Persik kontra Bhayangkara FC belum tertera di laman PT LIB. Namun, saat dicek kembali oleh BolaSkor.com pada malam harinya, lokasi untuk partai tersebut sudah diinformasikan, yaitu di Stadion Brawijaya.

Beberapa waktu lalu, PT LIB menyebut bahwa Gelora BJ Habibie dan Brawijaya Kediri merupakan dua stadion yang lolos verifikasi dengan catatan. Operator Liga 1 2022/2023 itu pun meminta PSM dan Persik untuk memperbaiki dan melengkapi kekurangan tersebut sampai Senin (25/7) kemarin.