PT LIB Pastikan Klub Liga 1 Sepakat Berkompetisi Mulai 20 Agustus

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Agustus 2021
PT LIB Pastikan Klub Liga 1 Sepakat Berkompetisi Mulai 20 Agustus
Virtual Meeting PT LIB dengan Klub Liga 1. (LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru mengadakan pertemuan dengan klub Liga 1 secara virtual. Pertemuan juga dihadiri Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, termasuk Sekjen PSSI seperti dijelaskan Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Dalam pertemuan tersebut, klub menyatakan kesiapan untuk berkompetisi mulai 20 Agustus sesuai yang diputuskan PSSI sebelumnya.

"Klub siap bertanding di Liga 1 2021/2022 dengan kick off 20 Agustus. Banyak hal teknis dibicarakan. Yang kami tekankan bagaimana menjalankan dengan baik dan protokol kesehatan. Dibahas juga soal jadwal, timeline, dan hal lain terkait pelaksanaan," jelas Lukita.

Baca Juga:

Tiba di Kota Arta, Dragan Djukanovic Bertemu Pengurus AE Karaiskakis

Liga 1 Mulai 20 Agustus, Duo PSIS Tidak Ingin Kecewa

Hal senada disampaikan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno. "Masukan klub luar biasa. Kami PT LIB selaku operator menjalankan mandat dari PSSI, bahwa ditetapkan 20 Agustus."

"Mereka siap untuk kick off 20 Agustus. Yang mereka tanyakan kesiapan transportasi, protokol kesehatan, subsidi. Terkait pendaftaran pemain, diminta juga untuk memfasilitasi pemain asing. Ini hal teknis tinggal implementasi."

PT LIB juga dijelaskan segera menyusun jadwal. Jadwal baru dirilis satu minggu sebelum kick off.

"Kita sepakat dengan klub, akan melakukan pertemuan manajer lagi. Di mana dan siapa lawan siapa. Sekarang kita susun jadwal, karena harus ada penyesuaian."

Liga 1 PT Liga Indonesia Baru Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan