Liga 1 Mulai 20 Agustus, Duo PSIS Tidak Ingin Kecewa

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Agustus 2021
Liga 1 Mulai 20 Agustus, Duo PSIS Tidak Ingin Kecewa
Striker PSIS Hari Nur Yulianto. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Dua pemain PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto dan kiper Joko Ribowo menyambut suka cita rencana PSSI yang akan memutar kompetisi Liga 1 2021/2022 mulai 20 Agustus 2021.

Hari Nur yang menempati striker di skuat Mahesa Jenar berharap rencana itu bisa terwujud secara nyata dan tidak hanya sekadar wacana saja. Apalagi pemain yang biasa dipanggil Mukri ini sudah menunggu lama kabar mulainya kompetisi tersebut.

"Ya semoga saja bukan sebatas wacana. Kami sudah menunggu agar kompetisi diputar kembali. Termasuk juga siap dengan segala aturan mengenai protokol kesehatan ketat, kami siap melaksanakan dengan patuh dan tertib. Jangan sampai kami dikecewakan lagi dengan rencana yang hanya sebatas wacana. Kami ingin kompetisi bisa benar-benar segera berjalan," harap Hari Nur, Rabu (4/8).

Baca Juga:

Persela Lamongan Keteteran jika Liga 1 Dimulai 20 Agustus

Masa Bodo soal Persiapan, Teco: Terpenting Liga 1 Jalan

Sedangkan kiper Joko Ribowo mengatakan hal sama, kabar apik dari PSSI ini bisa menjadi kenyataan dan benar benar terwujud. "Semoga saja benar adanya kabar dari PSSI ini, dan tidak batal atau mundur lagi," jelas Joko.

Seperti diketahui PSSI memutuskan untuk menggelar kompetisi 2021-2022 di tengah pandemi COVID-19 pada 20 Agustus 2021. Keputusan kick off itu diambil setelah PSSI melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri.

Dilansir dari laman resmi PSSI, series 1 akan dimulai di zona hijau. Demikian juga untuk series-series selanjutnya. Kemungkinan dalam waktu dekat operator kompetisi yaitu PT LIB akan melakukan pertemuan dengan seluruh perwakilan klub Liga 1 secara virtual.

Sebelumnya Liga 1 musim 2021-2022 akan diputar pada 9 Juli 2021. Namun, karena naiknya angka COVID-19 dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat serta status level 4 di Pulau Jawa-Bali, kompetisi terpaksa harus ditunda. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Harinur Yulianto
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan