PT LIB: Sponsor Arema FC, PSIS, dan Persikabo Situs Media Online

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 26 Agustus 2022
PT LIB: Sponsor Arema FC, PSIS, dan Persikabo Situs Media Online
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (PSSI)

BolaSkor.com - Operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah berkomunikasi secara virtual dengan manajemen Arema FC, PSIS Semarang, dan Persikabo 1973, Kamis sore (25/8). Komunikasi itu membahas dugaan kerja sama ketiga klub tersebut dengan perusahaan yang beralifiansi dengan perjudian atau situs perjudian.

Pertemuan itu dihadiri Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, dan perwakilan dari departemen bisnis masing-masing klub. Secara detail, perwakilan dari ketiga klub menjelaskan perihal klausul kerja sama yang telah disepakati.

“Dalam informasi yang disampaikan kepada kami, tiga tim tersebut telah bekerja sama dengan perusahaan portal berita atau media online,” terang Akhmad Hadian Lukita.

Baca Juga:

Liga 1 Makin Keras, Dejan Antonic Jadi 'Korban' Kelima

Administrasi Rampung, Luis Milla Debut saat Persib Hadapi PSM Makassar

Menurut Akhmad Hadian Lukita dalam komunikasi dengan ketiga klub tersebut, perwakilan Arema FC dan PSIS menyebutkan bahwa mereka telah menghentikan sementara kerja samanya. Penghentian itu dilakukan sampai ada justifikasi hukum terkait situs portal berita yang dimaksud.

“Penghentian sementara kerja sama itu dilakukan pada satu-dua hari yang lalu. Manajemen Arema FC dan PSIS melakukannya secara sukarela. Tidak ada pemaksaan dari mana pun. Tujuannya murni untuk menjaga agar tidak timbul keresahan di masyarakat,” tambah Akhmad Hadian Lukita.

“Dengan informasi di atas, kami berharap masyarakat Indonesia bisa kembali berpikir objektif. Tidak ada kerja sama yang dilakukan klub-klub Liga 1 dengan perusahaan perjudian. Kami patuh dengan peraturan negara,” tegasnya.

PT LIB PT Liga Indonesia Baru Arema FC Persikabo Persikabo bogor PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan