Administrasi Rampung, Luis Milla Debut saat Persib Hadapi PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 Agustus 2022
Administrasi Rampung, Luis Milla Debut saat Persib Hadapi PSM Makassar
Luis Milla. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persib Bandung akhirnya sudah bisa menangani tim. Pasalnya, pelatih asal Spanyol ini sudah merampungkan segala urusan administrasi termasuk Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan sebelumnya Luis Milla belum bisa menangani tim meski sudah diperkenalkan pada 19 Agustus 2022 lalu. Sebab saat itu, pelatih anyarnya itu belum menyelesaikan administrasi untuk bisa segera menangani Persib Bandung.

Bahkan saat Persib berhadapan dengan Bali United di laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (23/8) lalu, Luis Milla hanya bisa menyaksikan pertandingan di tribun penonton.

Baca Juga:

Arema FC Tak Gentar dengan Materi Kelas Satu Persija Jakarta

Persebaya Sudah Turunkan 26 Pemain, Aji Santoso Tak Percaya Winning Team


"Saat ini administrasi Luis Milla sudah selesai. Dia sudah bisa menangani tim Persib," kata Teddy Tjahjono, Jumat (26/8).

Pria berkacamata ini memastikan Luis Milla akan menjalani debutnya saat Persib berhadapan dengan PSM Makassar. Pertandingan akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (29/8).

Saat ini Persib masih bertengger di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 usai meraih 7 poin dari enam laga yang telah dijalani. Masing-masing mengalami 2 kali menang, sekali imbang dan 3 kalah. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan