BolaSkor.comLiga 1 2020 akan dimulai pada 29 Februari 2020. Pembukaan akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan akan menggelar pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator berjanji akan menyuguhkan acara yang meriah pada pembukaan Liga 1 2020. Bahkan PT LIB berencana untuk mengundang beberapa tamu penting pada acara pembukaan tersebut.

Menurut kabar, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali akan hadir pada acara pembukaan tersebut. Selain itu Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan juga akan hadir.

Baca Juga:

Arema FC Siap Benahi Kanjuruhan Pasca Status Lolos Bersyarat dalam Verifikasi

Sudah Pelajari Sponsor TIRA-Persikabo, Ketua Umum PSSI Beri Penjelasan

“Untuk pak Menpora, insha Allah akan hadir pada acara pembukaan. Kalau untuk Presiden sendiri saya sudah mengirimkan surat dan baru akan mendapatkan jawaban besok,” kata Manajer Media dan Hubungan Publik LIB, Hanif Marjuni ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Terkait dengan acara pembukaan media officer Persebaya Surabaya, Jonathan Yohvino mengatakan akan ada pertunjukan yang menarik pada pembukaan nanti salah satunya ialah pertunjukan lampu.

“Untuk acaranya pembukaan sendiri dari PT LIB. Tapi yang jelan nanti akan ada pertunjukan lampu di dalam stadion dan mapping projector,” kata Vino saat dihubungi oleh BolaSkor.com.