Puasa Gol Makin Panjang, Lini Depan Chelsea Jadi Sorotan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 13 April 2023
Puasa Gol Makin Panjang, Lini Depan Chelsea Jadi Sorotan
Raheem Sterling (uefa)

BolaSkor.com - Chelsea kembali menelan hasil buruk. Pasukan yang kini ditangani Frank Lampard itu harus takluk 0-2 dari Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions. Lagi-lagi, Chelsea gagal mencetak gol.

Urusan menjebol gawang lawan sudah menjadi hal yang sulit dilakukan oleh Chelsea musim ini. Di Premier League, The Blues baru membuat 29 gol dari 30 penampilan atau kurang dari satu gol per laga.

Seusai kalah dari Madrid, ada satu rekor buruk yang dicatatkan pasukan Frank Lampard untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

Baca Juga:

Pioli Yakin Milan Tidak Bisa Ulangi Kemenangan Telak Kontra Napoli

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Hasil Liga Champions: Chelsea Terkapar di Markas Madrid, Milan Benamkan Napoli

Rekor yang dimaksud adalah mereka gagal mencetak gol dalam empat laga beruntun seperti pada November-Desember 1993 saat The Blues dilatih Glenn Hoddle. Total, kini The Blues sudah berpuasa gol selama 360 menit atau enam jam.

Sebelum lawan Real Madrid, mereka juga gagal menceploskan bola ke gawang Wolverhampton, Liverpool, serta Aston Villa.

Gol terakhir yang dicetak Chelsea adalah saat bermain imbang 2-2 melawan Everton dalam lanjutan Premier League pada 19 Maret lalu.

"Masalahnya adalah menemukan (cara) mencetak gol. Hari ini Anda melihat kesempatan mendatangi mereka, tapi tidak berhasil menyelesaikannya," ucap eks Manchester United Rio Ferdinand dikutip dari Mirror.

Chelsea Premier League Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan