Pujian Pelatih PSIS Semarang Mengenai Penampilan Rekrutan Baru Bek Timnas U-22

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Mei 2019
Pujian Pelatih PSIS Semarang Mengenai Penampilan Rekrutan Baru Bek Timnas U-22
Fredyan Wahyu Sugiyantoro dalam selebrasi PSIS. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Penampilan bek baru Fredyan Wahyu Sugiyantoro mendapatkan pujian ketika turun membela PSIS Semarang di laga uji coba melawan Arema FC di Stadion Moch. Soebroto, Sabtu (11/5).

Meski baru bergabung bersama tim dalam hitungan hari, namun pemain yang akrab dipanggil Ucil cepat beradaptasi dan bisa mengikuti gaya permainan rekan rekannya.

"Ucil saya lihat sudah siap berkompetisi, penampilannya cukup baik ketika saya berikan kesempatan bermain uji coba melawan Arema FC," kata pelatih PSIS Jafri Sastra.

Baca Juga:

Dilepas Persija Jakarta, Silvio Escobar Petik Pelajaran Berharga

Harapan PSIS saat Launching Tim dan Jersey Musim 2019

Ucil membuktikan melalui umpannya yang bisa dimaksimalkan Bayu Nugroho hingga menjadi gol pertama bagi PSIS. "Saya sangat bersyukur dengan mendapatkan bek sayap pemain muda yang cukup potensial dan punya mental cukup bagus," tambah Jafri Sastra.

Eks bek PSMS Medan ini direkrut menggantikan bek sayap M. Fauzan Jamal yang dicoret tim. Ucil juga menjadi bagian skuat Timnas Indonesia U-22 besutan Indra Sjafri yang juara Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Fredyan Wahyu Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan