Punya Testimoni Hadapi Inter, Sergio Busquets Peringatkan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Mei 2023
Punya Testimoni Hadapi Inter, Sergio Busquets Peringatkan Manchester City
Sergio Busquets (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mewanti-wanti Manchester City yang akan menghadapi Inter Milan di final Liga Champions. Menurutnya, meski Man City yang diunggulkan, tetapi Inter punya potensi untuk membalikkan keadaan.

Manchester City akan bersua Inter Milan di final Liga Champions musim ini. Mengingat level permainan dan kualitas pemain, Man City diunggulkan menjadi pemenang.

Namun, Sergio Busquets tidak melihat Man City akan dengan mudah mengalahkan Nerazzurri. Bahkan, The Citizens bisa saja menangis pada akhir pertandingan.

Baca juga:

Tidak Semua Treble Itu 'Treble'

Rencana Arsenal Usai Gagal Bendung Manchester City Juara Premier League

Tidak Benar Manchester City Ganggu Upaya Liverpool Datangkan Mac Allister

"Semua orang mengira Manchester City akan menang. Namun, waspada terhadap Inter," kata Busquets menurut laporan Gazzetta dello Sport.

Penilaian Busquets bukannya tanpa analisis. Ia dan Barcelona menghadapi Inter pada babak grup. Hasilnya, Inter menahan Barcelona di Camp Nou dan menang ketika menjadi tuan rumah.

"Pertama, apa pun bisa terjadi di final dan itu bukan klise. Akan menjadi rumit ketika Anda menghadapi tim seperti Inter. Mereka punya identitas yang jelas. Mereka bermain dengan lima bek, tiga gelandang, dan dua striker. Inter bertahan dengan baik dan striker yang membantu tim."

"Kami menghadapi Inter dua kali musim ini dan kesulitan. Mungkin, Inter tidak banyak menciptakan peluang. Namun, mereka bermain dengan dua striker dan itu bisa merugikan Manchester City. Segala hal bisa terjadi."

Rencananya, laga final akan digelar pada 11 Juni 2023. Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, akan menjadi arena duel Manchester City dan Inter Milan.

Sergio busquets Breaking News Inter Milan Manchester City Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan