Pusat Perbelanjaan Jadi Tempat Pelarian Anthony Ginting saat Jenuh

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 06 Januari 2019
Pusat Perbelanjaan Jadi Tempat Pelarian Anthony Ginting saat Jenuh
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku memiliki jadwal latihan yang padat setiap pekan. Kondisi itu membuatnya jarang memiliki waktu beristirahat atau berlibur.

Pusat perbelanjaan menjadi satu-satunya tempat di mana Anthony melepas penat. Berburu kuliner dan menonton film menjadi rutinitas yang jamak dilakoni Anthony.

Anthony juga terkadang merasa iri dengan rekannya di pelatnas seperti Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa. Domisili keduanya yang dekat dari Cipayung membuat mereka bisa menghabiskan waktu dengan keluarga ketika libur.

Baca Juga:

Belum 100 Persen Pulih, Lee Chong Wei Siap Bayar Denda ke BWF

Lee Chong Wei Jagokan Kento Momota Rebut Medali Emas Olimpiade 2020

"Kalau sedang jenuh pas akhir pekan paling main ke mal sama atlet lain yang rumah mereka jauh dari pelatnas. Kalau seperti Jojo (sapaan akrab Jonatan Christie), Sabtu dan Minggu pulang ke rumah. Ihsan rumahnya di Bekasi, jadi dia sering pulang juga," kata Anthony.

"Tapi lihat situasi juga. Kalau liburnya cuma satu hari mendingan di asrama saja. Istirahat," sambungnya.

Saat ini Anthony Sinisuka Ginting telah kembali ke pelatnas PBSI setelah menjalani liburan Natal dan tahun baru. Pebulu tangkis asal Bandung itu termasuk dalam atlet yang diprioritaskan lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Anthony Sinisuka Ginting Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan