Quadruple Hanya Ada di Angan Suporter Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Maret 2023
Quadruple Hanya Ada di Angan Suporter Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, meminta para suporter tetap berpijak pada bumi setelah apa yang diraih sebelumnya. Ten Hag merasa, memenangi empat gelar dalam satu musim atau yang lebih dikenal dengan quadruple sangat berat bagi Setan Merah.

Manchester United mengamankan satu di antara empat gelar yang mungkin diraih pada musim ini. Marcus Rashford dan kawan-kawan meraih trofi Piala Liga Inggris usai menumbangkan Newcastle United di final.

Baca Juga:

Trofi Piala Liga dan Pencapaian Terbaik Luke Shaw di Manchester United

Sir Alex Ferguson Anggap Marcus Rashford Bukan Striker

Sentilan Pep Guardiola soal Aktivitas Belanja Pemain Manchester United

Dengan begitu, Man United masih bisa mengakhiri musim ini dengan tiga titel lainnya, yakni Premier League, Piala FA, dan Liga Europa.

Kendati demikian, Ten Hag tidak mau memberikan angin surga kepada para pendukung Manchester United. Baginya, mimpi quadruple pada musim ini hanya ada di pikiran pendukung.

"Itu hanya untuk para suporter. Kami harus fokus pada laga berikutnya dan itulah satu-satunya yang kami lakukan," jelas Ten Hag, seperti dinukil ESPN.

Ten Hag memilih menatap laga satu demi satu. Berikutnya, Manchester United akan menjamu West Ham United pada laga putaran kelima Piala FA, di Old Trafford, Kamis (2/3).

"Kita berbicara selama 10 menit dan saya tidak mendengar kata-kata West Ham United. Saya pikir ini adalah konferensi pers untuk West Ham, jadi hanya itu yang harus dibicarakan."

"Kita tidak perlu membicarakan trofi. Kita harus membicarakan West Ham. Itu adalah pertandingan besok," urainya.

Erik ten Hag Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan