Rafael Benitez Sebut Liverpool Salah Satu Tim Terbaik Dunia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 04 Mei 2019
Rafael Benitez Sebut Liverpool Salah Satu Tim Terbaik Dunia
Rafael Benitez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Newcastle, Rafael Benitez, menyebut Liverpool sebagai satu di antara klub terbaik dunia. Bahkan, Benitez menilai The Reds tidak perlu gelar untuk memastikan hal itu.

Liverpool mempertaruhkan kesempatan memenangi Premier League 2018-2019 pada laga pekan ke-37. The Reds bakal melawat ke markas Newcastle di Stadion St James Park.

Dengan kompetisi menyisakan dua pekan, Liverpool wajib menyapu bersih kemenangan. Itu pun dengan catatan Manchester City terpeleset dalam laga sisa.

Apalagi, peluang Liverpool memenangi Liga Champions cukup kecil. Mereka wajib menang dengan selisih empat gol atas Barcelona untuk melaju ke partai final.

Baca Juga:

Prediksi Newcastle Vs Liverpool: The Reds Wajib Menang

Tak Sakit Hati, Jurgen Klopp Justru Sanjung Lionel Messi Setinggi Langit

Liverpool Vs Newcastle

Rafael Benitez yang pernah menangani Liverpool menilai hal tersebut bukan masalah. Bahkan, Benitez merasa The Reds tidak butuh gelar untuk mendapat pengakuan.

"Liverpool melakukan pekerjaan dengan baik, mereka adalah tim yang sangat bagus. Saat ini, mereka adalah satu di antara klub terbaik dunia," ujar Rafael Benitez.

"Mereka mungkin belum memenangi trofi, tetapi Liverpool harus bersaing dengan tim kuat lainnya. Apakah mereka bisa bersaing? Menurut saya, jawabannya iya."

"Liverpool berada dalam performa terbaik saat ini. Mereka bisa bersaing dengan Manchester City, Barcelona, atau Bayern Munchen. Liverpool bisa tetap di atas," imbuhnya.

Liverpool tidak memenangi kasta tertinggi sepak bola Inggris sejak 1990. Setelah itu, prestasi tertinggi mereka hanya mengakhiri musim di peringkat kedua.

Liverpool Newcastle Rafael Benitez Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan