Rafael Leao Semringah Milan Jumpa Inter di Semifinal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 April 2023
Rafael Leao Semringah Milan Jumpa Inter di Semifinal
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Striker AC Milan, Rafael Leao, tidak sabar berjumpa dengan Inter Milan pada semifinal Liga Champions musim ini. Baginya, laga tersebut akan sangat spesial.

AC Milan mulai bangkit di kompetisi Eropa dengan lolos ke semifinal Liga Champions. Dalam perjalanannya, Rossoneri menyingkirkan Tottenham Hotspur dan Napoli pada babak gugur.

Pada semifinal, Milan akan berhadapan dengan sang adik, Inter Milan. Nerazzurri melaju ke semifinal berkat menang agregat 5-2 atas Benfica.

Baca Juga:

Punya Catatan Bagus di Semifinal, AC Milan Bermimpi Juarai Liga Champions

Hasil Liga Champions: Manchester City dan Inter Melenggang ke Semifinal

Hasil Liga Champions: Real Madrid dan AC Milan Melenggang ke Semifinal

Terakhir kali Milan dan Inter bertemu di semifinal Liga Champions adalah pada musim 2004-2005. Ketika itu, Milan yang melenggang ke final. Laga juga sempat diwarnai insiden pelemparan cerawat kepada kiper Milan, Dida.

Rafael Leao menilai laga melawan Inter akan menyenangkan. Sebab, kini Derby della Madonnina kembali tersaji di Liga Champions.

"Akan menyenangkan bermain melawan Inter di semifinal. Kami sudah melakoni laga yang bagus melawan mereka," tegas Leao kepada CBS Sports.

"Semangat yang bisa diberikan kedua tim di dalam lapangan akan sama. Atmosfer di Milan akan luar biasa," timpalnya.

Milan akan bertindak terlebih dahulu sebagai tuan rumah pada leg pertama. Laga itu digelar pada 11 Mei. Kemudian, Inter gantian menyambut Milan pada 17 Mei.

Rafael Leao AC Milan Breaking News Inter Milan Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan